19 comments

  1. Pengalaman saya bermain di investasi online , sebenarnya kita tidak boleh menaruh harapan , artinya bukan untuk jangka panjang, kita harus berpikir kalau itu akan scam, kebanyakan pihak di balik ICO atau apapun itu baik platform , web ,yg sifatnya hyip, itu orangnya itu2 saja di baliknya, di awal pasti bisa withdrawl tp liat 6 bln kemudian, muncul produk investasi baru, dengan return yang gak kalah bahkan lebih besar dr produk sebelumnya, lama2 withdrawlnya pending, lalu web maintenence, lalu scam , sang owner kabur dan tinggal bikin yang baru, dan investor habis uang nya di bawa kabur,
    Jadi saya lebih main short term, paling lama 6 bulan,setelah itu mau ICO atau Hyip atau webnya masih lanjut kek, kita jangan tergoda, kl lanjut ya jangan banyak2, harus tau kapan masuk dan kapan keluar, dan dari informasi yg saya dapat, kebanyakan web hyip itu alamatnya palsu, kebanyakan sebenarnya ada di panama, cyprus, dan negara2 kecil lainnya, tempat pencucian uang dimana banyak lembaga keuangan tidak teregulasi.

  2. Saya kira yg ikut ico antara bodoh dan pintar.. Boleh di bilang hype coin saat ini tidak ada faedah ny di dunia nyata selain perputaran uang.. Sedangkan fungsi pertukaran "uang" sendiri hanya beberapa yg berfungsi.. Boleh di bilang coin yg bisa di pakai hanya .. Bitcoin, etherium , ripple , dan terakhir ten untuk local itu pun hanya di vip bitcoin yg lain ny hanya bentuk coin "saja"

  3. gmana menurut bapak tentang ICO Cavallo coin soalnya tetangga saya invest sampai 100 jt… Saya lihat di ico review nilainya 2.1…trima kasih atas penjelasanya

  4. Suka dengan tayangan ini? Please komen dan subscribe. Saya menghargai semua komen, positif dan negatif akan membawa kebaikan pastinya bikin semangat untuk membuat konten yang lebih berkualitas. Salam pencerahan!

  5. Ini dia aplikasi yang bisa bikin petani kita jadi maju, CNN Indonesia udah liput beritanya lho, cekidot https://www.youtube.com/watch?v=lK4cGSdKp-g

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *